Diberdayakan oleh Blogger.
 

Selasa, 27 November 2012

BIOGRAFI


            Nama saya Zunia Ningsih, biasa di panggil Zunia. Saya lahir di Temanggung pada tanggal 14 Juni 1996. Ayah saya bernama Muh Saat dan ibu saya bernama Suratinah. Saya tinggal di Digelan 2 Soropadan, Pringsurat, Temanggung. Saya mempunyai 2 kakak perempuan.
Kakak saya yang pertama bernama Sri Sumariah dan kakak saya yang kedua bernama Waldaniyati.
             Saya mulai sekolah dari umur 4 tahun, dari TK selama 2 tahun. Kemudian saya melanjutkan di SDN 2 Soropadan. Selama 6 tahun di SD, saya mendapat banyak pengetahuan. Setelah Lulus SD, saya melanjutkan di SMP Negeri 1 Secang. Selama 3 tahun di SMP, saya mendapatkan pengetahuan yang lebih lagi dan mempunyai teman baru. Setelah SMP, saya melanjutkan di SMA Negeri 1 Grabag. Pengalaman dari TK sampai SMA, paling menarik dan mengesankan yaitu ketika berada di SMA. Semua teman-teman baik dan asyik. Mereka tak pernah memandang orang dari fisik. Laki-laki maupun perempuan semua sama.










   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar